SEJARAH

Pembaharuan terakhir 2019-01-20 11:14:57 129 hits

SMK AZ ZAHRA SEPATAN merupakan Sekolah Kejuruan Swasta yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Wagimin Centre yang beralamat di Jalan Raya Pakuhaji KM. 11 Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2017 dengan SK Pendirian Nomor. 570 / 52 – OPS.Dindik / DPMPTSP/ XII /2017. SMK AZ ZAHRA SEPATAN dari pertama berdiri tahun 2017 Alhamdllah selalu mengalami perkembangan baik dari jumlah Murid maupun fasilitas sekolah, adapun kompetensi keahlian yang ada di SMK AZ ZAHRA SEPATAN yaitu : Administrasi Perkantoran ( AP ), Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ) dan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor ( TBSM ).

Berikut daftar Kepala Sekolah sekarang:

1).    Dedeh Andriyatmi, S.Pd    =  Tahun 2017 s.d Sekarang

SMK AZ ZAHRA SEPATAN terbentuk Sebagai wujud Penyediaan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan untuk Masyarakat wilayah sekitar kecamatan Sepatan Khususnya dan wilayan Tangerang umumya. Karena dilihat dari statistik jumlah peminat sekolah menengah kejuruan tidak sebanding dengan jumlah sekolah menengah kejuruan yang ada, maka Maka Yayasan Pendidikan Wagimin Centre berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membentuk Sekolah Menengah Kejuruan yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat dengan mengutamakan sekolah yang disiplin, bermutu dan berkualitas.

Adapun Perkembangan sekolah yang meliputi: Manajemen, Sarana Prasarana dan Sumber Daya Manusia yang disesuaikan dengan kemajuan jaman dan tuntutan teknologi, yang dudukung Masyarakat dan Pemerintah.

Kurikulum

Kamis, 21/04/2016

Profil Sekolah

Juma't, 22/04/2016

Visi Misi

Kamis, 21/04/2016

Kebijakan Mutu

Juma't, 27/07/2018

Program Studi Keahlian

Selasa, 24/07/2018

Sarana Prasarana

Kamis, 21/04/2016

Data tidak atau belum tersedia.
Data tidak atau belum tersedia.

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya. Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!